rainydayseason

About

Journal

Extra

Misc

Archive


Kamis, 05 April 2012,05.02{ Mean }

Jadi, gini peraturannya *copas men!! :D
Ini dia, langsung aku copas peraturan sama pertanyaanya.
Permainan ini cukup sederhana. Ada Serangkaian pertanyaan yang akan menguak Misteri    
Pribadi anda,pertanyaan akan terjawab
melalui judul lagu2 yang biasa anda dengarkan. dengan peraturan sebagai berikut:
1.    Put your iTunes, Windows Media Player, etc. on shuffle.
2.    For each question, press the next button to get your answer.
3.    YOU MUST WRITE THAT SONG NAME DOWN NO MATTER HOW SILLY IT SOUNDS.
4.    Tag friends. (including me!)
5.    Everyone tagged has to do the same thing.
6.    Have Fun
hint:
jangan pilih-pilih list lagu untuk dimasukkan playlist. dengan memasukkan seluruh lagu yg ada dalam komputer anda, akan 
menghasilkan tingkat akurasi 99%.

Dan inilah pertanyaannya *copas jugak :D dan jawabanku yang.... ngng, lihat saja :D
:D ini diambil dari 184 lagu di shuffle playlistku :p

1.    If  someone says "are you okay?" you'll say?
Kiss me again (we are in the crowd) à gilak.. aku nggak se frontal itu men :p

2.    What would best describe your personality?
Come in with the rain (taylor swift) à yaya.. lagunya kan ada unsur-unsur hujannya gitu.. kan aku seneng sama hujan :) *njuk ngopo?

3.     How would you describe yourself?
Vulnerable (secondhand serenade) à mudah diserang? Mudah disalahkan? Ini ngenes banget sumpah! Aku nggak se-vulnerable itu yaa! Hahaha...

4.     What do you like in a boy?
I hate this song (secondhand serenade) à hah? masak sih aku suka sama orang-orang yang nggak suka nyanyi? Nggak deh ya kayaknya.

5.     What is your life purpose?
This is real this is me (demi lovato) à asekasekk... aku keren amat. pokoknya aku tu ya nunjukin diriku apa adanya tanpa faking, dalam menjalani tujuan hidupku... hihi

6.     What is your motto?
On your own (we are in the crowd) à oh, ini maksudnya aku nggak bakalan mencampuri urusan orang lain. Your problems are ‘on your own’... aku nggak mau ikut-ikut! (semacam egois gitu ya aku :p)

7.     What do your friends think of you?
Skater boy (avril lavigne) à wew? Kalian pikir aku kayak skater boy? :o

8.     What do your parents think of you?
Behind bars (the wanted) àortu ku ngiranya aku suka kelayapan ke bar gitu ya? Astaghfirullah… ckckck.

9.     What do you think about very often?
The great escape (boys like girls) à yup! Aku emang selalu berpikiran buat kabur. Hahaha. Kabur dari adekku kalo abis ngumpetin barang, kabur dari temenku kalo lagi mau nagih utang, kabur dari guru kalo lagi nggak ngerjain tugas, kabur dari pak polisi waktu ketauan ngelanggar lampu merah. :p

10.  What is 2+2?
Firework (katy perry) à semacam nggak lulus TK gitu kali ya ditanyain 2+2 malah jawabnya kembang api. -___-

11.  What do you think of your bestfriend?
Moves like jagger (maroon 5 ft. Christina Aguilera) à wakakakak! Emang bener kok kalo sohib-sohibku pada hiperaktif.

12.  What do you think of the person you like?
The reason (hoobastank) à apa yang aku suka dari dia? Aku suka ‘alasan’ dia. Wuah bener juga sih dia kan tukang ngeles. Wkwk.


13.  What is your life story?
I just want you to know who I am (goo goo dolls) à jujur, aku nggak inget kalo aku pernah nyimpen lagu ini. ni lagu yang mana sih??

14.  What do you want to be when you grow up?
I think I’m ready (katy perry) à aasseekk! Keren banget jawabannya. I think I’m ready for everything. Ready for my success and perfect job (amin), and for a new family (amin lagi) :p

15.  What do you think when you see the person you like?
Dear john (taylor swift) à ini lagu isinya tentang galau-galauan gitu lah. Berarti kalo aku ketemu orang yang aku suka, aku bakalan galau. *manusia gagal move on


16.  What will you do at your wedding?
I will be (avril lavigne) à yap! I will be really happy, and I promise I will be a good wife for him :)


17. What is your hobby/interest?
Just go (Jesse McCartney) à pergi aja? Iyalah hobiku pergi-pergi aja. *ketauan tukang nggembel

18.  What is your biggest fear?
Painting Flowers (All Time Low) à aku takut sama lukisan bunga? Atau takut ngelukis bunga? Iya. Aku takut ngelukis bunga. Takut hasilnya kebagusan, daripada aslinya. Aku kan jago ngelukis men! *bo’ong banget

19.  What do you think of your friends?
Mr. Simple (Super Junior) à iya. Mereka simpel. Aku aja yang ribet. -____-

20. What the worst thing that could happen?
Home (Chris Daughtry) à home? Pulang? Oh iya, hal terburuk yang bisa terjadi tu ya kalo aku pulang kesorean gitu, bakalan diomelin. Serem kan? *nggak tuh biasa aja

21.  What is the one thing you regret?
Toxic Valentine (All Time Low) à kayaknya pas valentin kemaren aku nggak keracunan coklat deh. 

22.  What makes you cry?
The Man who can’t be Moved (The Script) à uwaaa ngenesnya! Ini ujung-ujungnya manusia nggak bisa move on lagi deh ini.

23.  Will you ever get married?
Something More (Secondhand Serenade) à what?? Lu pikir gue mau poligami??!!

24.  What scares you the most?
Broken Man (Boys Like Girl) à broken = patah hati. Ya aku emang paling takut kalo pacarku patah hati :p

25.  Does anyone like you?
Half Alive (Secondhand Serenade) à JLEB! Jadi, orang-orang cuman seneng sama aku setengah-setengah aja. Ugh.

26.  If you could go back in time, what would you change?
Fade Away (Automatic Loveletter) à yeah, I will change my bad things that I regret, and make those things fade away :)

27.  What hurts right now?
Warzone (The Wanted) à zona perang? Maksudnya perkelahian gitu deh. Iya, perkelahian emang menyakitkan!

28.  What would you want to say to the person who tagged you?
Dance Hall Drug (Boys Like Girls) à yap, I wanna say this to mb Eva S Wibowo, the person who tagged me. Liriknya keren deh mbak :)

29. What will you name this note?
Mean (Taylor Swift) à oh mean! This post is really mean! The answers are so damn JLEB, hahaha...!

GELI.LUCU.SERU.NGGAK DISANGKA.HARUS COBA :D
Thanks to: Eva S Wibowo :D


Label: ,