Selasa, 15 Januari 2013,01.04{ Thinking too much }
Besok ulangan sejarah. Pengen main tapi belum belajar. Pengen belajar tapi belum mood. Terus enaknya main dulu baru belajar, apa belajar dulu baru keluar? Kalau main dulu nanti kecapean malah ngga jadi belajar. Kalo belajar dulu nanti keburu hujan malah ngga jadi main. Hemmm bisa ngga sih ya belajar sambil main, atau main sambil belajar?
Label: blown thought, hey highschool, teenage life




