rainydayseason

About

Journal

Extra

Misc

Archive


Kamis, 07 Juni 2012,20.50{ Rumah Hantu Part II }


Karena rumah hantu part 1 yang kurang memuaskan dan kurang sensasional (halah), akhirnya aku mutusin buat ‘nyoba’ lagi masuk ke rumah hantu. Kali ini sama Linda (lagi-lagi, jomblo ngenes --”) hari Kamis, tanggal 17 Mei 2012.
Ternyata rumah hantu part 2 lebih nyeremin dari yang part 1. Hantunya masih sama, cuman kali ini, mereka tu ampe ngejar-ngejar, dan lebih ngaget-ngagetin. Tau kan aku latah, jadinya ya, begitulah.
Aku tu masuk cuman berempat. Depanku ada bapak-bapak hampir manula (kejam), sama anak kecil mungkin masih SD. Gila nih anak, berani bener ya dia. pertama waktu masuk tu kirain aku nggak cuman berempat, kirain rame gitu. Eh ternyata waktu di dalem aku noleh ke belakang ngga ada siapa-siapa. Aku yang paling belakang mamen! Takut, soalnya tu setan jadi-jadian pake ngejar segala. Tapi nggak papa sih, ini baru yang namanya sensasional. (apasih)
Dan waktu keluar pun aku puas banget. Tau kenapa? AKHIRNYA AKU BERHASIL NARIK TALI POCONGNYA SI POCONG! Hahaha... seneng banget deh. Puas. Mana si pocong itu ampe mau jatuh gitu, wkwk. Terus penjaganya ampe ngeliatin aku gitu. BIARIN! Yang penting berhasil, berhasil, berhasil, hore!
Tapi, AKU MASIH PENGEN MASUK LAGI. Kali ini, cita-citaku mau ngejambak om-om kuntilanak gondrong yang ngikut-ngikutin aku di dalem sono. Adekku aja ampe heran.

Adek     : ngapain sih mbak mau masuk lagi?
Aku       : pengen ngejambak setannya.
Adek     : emang berani?
Aku       : ye, emangnya kamu?
Adek     : lagian ngapain coba udah bayar, masuk ditakut-takutin pula, rugi tauk
Aku       : eh enak aja.
Adek     : lah terus apa gunanya
Aku       : pengalaman dong dek, pengalaman tu nggak bisa dibayar dengan uang ya, asal kamu tau
Adek     : ya tapi kan nggak harus berkali-kali juga
Aku       : suka suka dong pokoknya aku pengen ngejambak setannya
Adek     : ih, nggaya
Aku       : biarin, biar bisa pamer ke orang penakut kayak kamu, hahaha
Adek     : mbak nyebelin ih!

Begitulah kira-kira, aku tetep pengen masuk lagi ke tu rumah hantu, dengan satu cita-cita yang mulia: JAMBAK SETANNYA!


Label: ,