Kamis, 03 Januari 2013,09.39{ Overthrilled }
Sekarang baru terasa dampaknya kalau ngelakuin sesuatu ngga pake mikir dulu. Baru kerasa akibatnya kalau nerima sesuatu ngga pake logika. Kayak gini jadinya kalau nganggep remeh semua hal. Terlalu dibawa easy, terlalu dikesampingin, terlalu ngerasa sok hebat padahal ujung-ujungnya ngeluh juga. Sekarang baru sadar setelah udah hampir kehabisan waktu. Belingsatan ngelakuin ini itu sambil ngeluh ngeluh, nyalahin orang lain padahal diri sendiri yang bego. Semuanya numpuk ngga karuan. Sehari full pun masih belum cukup buat nyelesaiin ini itu. Badan udah capek mata udah tinggal lima watt kedip kedip mau merem, tapi dibuat istirahat malah ngga tenang. Dibawa tidur malah ngerasa ngga afdol gara-gara belum ngeberesin stuffs. Ngapa-ngapain selalu overthrilled sama stuffs yang unreachable itu. Ya itu, kayak gitu dampaknya. Rasain noh. Sukurin. Nikmatin tu. Emang enak being overthrilled?
Label: hey highschool, lifeshare




