rainydayseason

About

Journal

Extra

Misc

Archive


Jumat, 27 Juli 2012,05.18{ pathetic today }


Hulla! It has been awhile, rite, since i posted my last entry. And i’ve already missed to share some nuts here. Cekidot :D

I bet you’ve already guessed that i’m having... um... kinda bad luck today, yeah of course, read the title; PATHETIC TODAY. Hari ini aku diminta buat ngisi acara isra’ miraj di sekolah. Aku bareng sama Agni, Widi, Mbak Aghisna, nyanyi lagu-lagu religi gitu. Dari awal persiapannya memang nggak begitu maksimal, soalnya baru dikasih tau kemarin, dan kita berempat musti siapin lima lagu. Bayangin! Sehari, lima lagu! Daaan ya, akhirnya cuman 4 lagu yang siap dan itu pun nggak bener-bener maksimal.

But no matter what, the show must go on. Siap nggak siap ya pokoknya harus dijalanin. Alhamdulillah banget aku nggak disuruh tampil pertama. Agni yang tampil jadi opening gitu. Dan waktu Agni nyanyi, aku udah ngira-ngira, ini bakalan nggak semulus yang kuharepin. Mulai dari sound system nya yang agak-agak gimanaaa gitu, mic-nya, dan suasananya, hmmm aku cuman bisa berdoa aja supaya nggak malu-maluin waktu tampil nanti.

Waktu mengalir begitu cepat... hahaha lebay. Ya rasanya tu cepet banget si Agni nyanyinya dan aku udah harus maju. Jreng jreng jreng! Pas aku berdiri, suasana audiens yg pada nonton persis di depanku itu ribut-ribut kecil. Mereka ngapain? Ergh plis jangan bikin aku grogi bisa kali ya, udah persiapannya nggak jelas gini, eh pas aku tampil, aja, malah digituin.

Bait pertama aku nyanyi... hmmm lumayan lancar. Bait kedua, ‘hampir’ lancar sebelum aku nyadar kalo di depanku persis adaa... sesuatu. Dan sesuatu itu ngeselin banget, bikin buyar aja konsentrasinya. Yaa memang nggak profesional sih kesannya. Yang profesional itu ya nggak peduli apapun didepannya, and sing for myself. Tapi ternyata i couldn’t handle my concentration gara-gara sesuatu itu. Ya secara, sesuatu itu tuh baru aja kemaren bikin aku stres semaleman. Ya, ini urusan psikis soalnya.

And what? Aku nyelesaiin rest of that song dengan sengawur-ngawurnya. Padahal tau kan, itu tuh yang nonton orang sesekolahan plus guru-guru juga. Puh-lease, could everyone be more pathetic than this?

Abis itu udah lah, kebayang terus soal sesuatu tadi. Padahal aku masih harus nyanyi trio satu kali lagi dan kalau sesuatu itu masih ada, aku nggak jamin lagunya itu bakalan selamet. Holycrap, sesuatu itu tau-tau dah menuh-menuhin kepalaku aja.

Akhirnyaa pemirsaaaaa... pas tampil trio, apa yang terjadi pada si sesuatu? Ternyata, sesuatu itu... kini... masih ada. -_- pas akhir-akhir lagu itu aku sengaja ngeliatin si sesuatu. Kupantengin dia dalem-dalem. Eh, apa daya si sesuatu nggak ngeliat balik. Dia malah nunduk dalem-dalem gitu. Yaudah deh, apa aku emang segitu ancurnya ya? Hmm, once again; pathetic :’)

Tapi ternyata Allah memang sangat baik. Aku bisa nyanyiin lagu itu bareng sama Agni dan Widi sampe selesai dengan lumayan khidmat. Lumayan sukses. Jadi kami bisa lumayan lega. Itu Agni sama Widi. Aku? Lumayan malu-maluin o:)

Label: ,